Datsun Go Crossover

Datsun Go Cross Mulai Bergerak Lincah Layaknya Atlet Profesional

Blogreview.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah model baru untuk produk dengan nama Datsun Go Cross. Produk ini akan dijadikan sebagai unggulan baru Datsun di Indonesia. Kata “Cross” sendiri mendefinisikan karakier yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya.

Desain dari keseluruhan nampak smart dan compact membuat Datsun Cross bergerak lincah layaknya seorang atlet profesional. Datsun Cross menjadi generasi baru sebagai compact cross over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fltur canggih. Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pemakainya. Adapun kekinian dalam mobil ini yakni “matanya” terlihat tajam dan modern dengan kehadiran lampu proyektor plus lis lampu bahan neon.

Desain gril yang disematkan cukup proporsional dengan bentuk lampu, bemper, lubang aliran angin dan rumah lampu kabut. Ada aura kokoh yang hadir berkat pemasangan pelindung dek dan bemper depan. Kesan kokoh diteruskan ke bagian samping dengan pelapis fender depan dan belakang di atap disediakan roof rail untuk menggendong bagasi tambahan. Macho look, kira-kira begitulah penggambaran yang pas.

Supaya bisa digunakan untuk berpetualang, jarak body ke permukaan (ground clearence) tergolong tinggi. Disebutkan jaraknya lebih tinggi sedikit dari Avanza. Penampllan luar Datsun Cross seperti Nissan Grand Livina didandani menjadi Nissan Grand Livina X-Gear.

Selain pada bodi, suspensi dan roda juga berubah total. Bodi Datsun CROSS menjadi lebih tinggi dengan ban lebih besar dari Datsun GO. Bagian interiornya, mendapat konsol dengan bentuk tengah trapesium senada bentuk gril.

Rencananya Datsun Cross bakal meluncur pertama kali dl dunia (world premiere) pada 18 Januari mendatang di Jakarta. Kendaraan ini memang diperuntukkan khusus untuk masyarakat Indonesia dan dinilai akan menciptakan segmen baru, berkat desain crossover dan ground clearance yang tinggi.

BACA:  Ini Dia Workstation Terkecil Di Dunia, Lenovo Thinkstation P320 Tiny

Mobil baru ini berbasls Datsun Go+ Panca namun dengan banyak perbedaan seperti terlihat pada teaser, paling jelas bagian depan wajah Datsun Cross sama sekali berbeda dari Go+ Panca. Sementara desain belakang masih ditemukan guratan garis desain Go.

Desain yang trendi pantas Anda miliki Datsun Cross ini. Soal harga penulis belum dapatkan informasi berapa harga on the road di Jakarta.

Bezimeni ID Author

Tinggalkan Balasan