Resensi film: Surga Yang Dirindukan 2

Surga Yang Tak Dirindukan 2

Blogreview.id – Dunia perfilman Indonesia semakin berkembang, dengan hadirnya banyak film terbaru dan berkualitas. Hal tersebeut tentunya juga ditunjang dengan kemampuan perusahaan produksi serta aktor dan artis yang memerankannya.

Salah satu film yang terbaik dan berkualitas karya anak Indonesia adalah Surga Yang Tak Dirindukan 2. Mengulang kesuksesan dari film Surga Yang Tak Dirindukan yang dirilis pada tahun 2015, MD Pictures kembali merilis film Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Dirilis pada 9 Februari 2017,

BACA:  Danur: I Can See The Ghosts

Surga Yang Tak Dirindukan 2 telah ditonton oleh 1.637.472 penonton, maka tak heran jika film tersebut masuk dalam daftar film terlaris 2017. Surga Yang Tak Dirindukan 2 merupakan sebuah film dengan genre drama religi. Dalam rilisan terbaru dari sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan, film ini masih dibintangi oleh Fedi Nuri (Prasetya), Laudya Cynthia Bella (Arini), dan Rline Shah (Meirose}.

Namun tentunya Surga Yang Tak Dirindukan 2 menyertakan pemain terbaru seperti Reza Rahadian (Dr. Syarif) dan Nora Danish (Shela), serta beberapa pemain lainnya seperti Kemal Palevi (Amran), Tnta Ginting (Hartono), Sandrina Michelle (Nadia), Keefe Bazil (Akbar), Muhadkly Acho (Panji) dan lainnya.

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2

Setelah sekian lama Meirose pergi dari rumah akbar dengan meninggalkan anaknya yaitu Akbar agar diasuh oleh Arini dan Pras, akhirnya tanpa disengaja Meirose bertemu dengan Arini. Kedatangan Arini tersebut memang bermaksud untuk menemui Arini dan Prasetya, karena ia ingin mengambil Akbar, yang selama ini telah dirawat mereka.

Tak disangka, kedatangan Meirose tersebut pun disambut baik oleh Arini, dan Arini pun meminta Meirose untuk tetap tinggal bersama mereka, bahkan Arini bersikeras membujuk agar Meiroe mau untuk kembali bersama Praseya.

Hal tersebut tentunya membuat Merirose bimbang, sebab ia tak ingin menghancurkan keharmonisan rumah tangga Arini dan Prasetya, namun di sisi lain ia juga memiliki rasa kagum dengan Prasetya dengan sosoknya yang baik dan bijak sana. Apalagi Meirose juga masih bingung dengan kehidupan di masa depannya yang belum jelas.

Mengapa Arini bersikeras membujuk Meirose untuk kembali bersama Prasetya? Apa yang akan dilakukan Prasetya dengan keinginan Arini tersebut? Apakah ia akan menerimanya? Sedangkan ia ragu dengan kemampuannya sebagai manusia biasa apakah ia mampu berlaku adil terhadap 2 istrinya. Lalu bagaimana dengan sosok dokter Syarif yang diperankan oleh Reza Rahadian? Apa yang akan dilakukan oleh dokter Syarif di tengah permasalahan yang mereka hadapi?

Tentunya pertanyaan tersebut akan terjawab jika Anda menonton Surga Yang Tak Dirindukan 2. Sebab ini hanya sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang menceritakan sedikit kisah dari film tersebut.
Surga Yang Tak Dirindukan 2 merupakan film yang adaptasi dari sebuah Novel dengan judul Surga Yang Tak Dirindukan karya Asma Nadia dengan genre drama religi. Akan Anda banyak masalah yang dialami oleh keluarga Prasetya. Dengan kedatangan pemain-pemain baru, tentunya akan membuat alur cerita menjadi semakin menarik.

Di akhir cerita akan Anda kejadian mengejutkan, apakah Prasetya akhirnya bersama dengan Meirose? Akan banyak pertanyaan yang muncul dalam Surga Yang Tak Dirindukan 2, salah satunya adalah bagaimana peran Reza Rahadian sebagai dokter Syarif dalam film tersebut. Jika Anda penasaran dengan perjalanan dan akhir kisah tersebut, maka tonton lah film Surga Yang Tak Dirindukan 2 di bioskop kesayangan Anda.

Detail film Surga Yang Tak Dirindukan 2
Judul film : Surga Yang Tak Dirindukan 2
Sutradara : Hanung Bramantyo
Produser : Manoj Punjabi
Penulis : Alim Sudio, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi
Perusahaan Produksi : MD Pictures

Bezimeni ID Author

Tinggalkan Balasan